Info TV Satelit

News Update Information about Dish Satellite, Biss Key, Tandberg, Power vu, Channel TV Radio, Transponder, Frequency, Digital Receiver/Set Top Box Software Firmware, LNB, and etc

Tiktok Viral New Telegram Channel. Apa sih ?


Kemudahan mengakses informasi dan menjelejah pada berbagai layanan menggunakan jaringan internet. Salah satu manfaat yang dapat kita dapatkan saat menggunakan jaringan internet. Perkembangan jaringan internet yang beriringan dengan berkembangnya beberapa aplikasi media sosial yang memudahkan kita untuk berkomunikasi secara jarak jauh.


Kemudahan berkomunikasi menggunakan beberapa aplikasi sosial media salah satunya menggunakan Telegram. Yang dahulunya pernah di blok oleh Pemerintah Indonesia terkait aktivitas pada jaringan terorisme menggunakan Telegram. Terlepas dari permasalahan tersebut penggunaan aplikasi telegram yang memberikan kemudahan dalam mengirim pesan file media tanpa batasan ukuran file. Dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membuat suatu channel yang mampu menampung hingga 200.000 member. Dengan hal tersebut di manfaatkan oleh beberapa pengguna yang iseng untuk penyebaran konten negatif. Salah satunya pada Channel Telgram Tiktok Viral New. 


Channel Telegram Tiktok Viral New.


Channel tersebut ramai menjadi perbincangan warga net. Karena ada yang mengatakan akan kemudahan bagi pengguna Tiktok. Untuk mencari dan menemukan konten yang sedang trend atau Fyp pada aplikasi Tiktok.Namun kebenaran pada keterangan tersebut Salah. Berdasarkan penulusuran saat mencari channel tersebut pada aplikasi telegram. Isi dari channel tersebut merupakan kumpulan link video dan video dengan kategori Negatif. 

Untuk kejadian tersebut bagi kamu yang mendengar atau mengetahui informasi mengenai. Kemudahan mencari kumpulan video tiktok yang sedang tred atau Fyp melalui channel tersebut. Sebaik nya jangan percaya karana kami telah menelusuri channel tersebut berisi konten Negatif dan berbahaya bagi anak-anak. 

Langkah Untuk Menghetikan Channel Telegram Yang Berisi Konten Negatif. 


Bagi kamu sebagai pengguna telegram saat menemukan channel yang mengandung konten Negatif. Untuk kamu dapat mengambil tindakan sebagai berikut. 

  • Laporkan Channel Tersebut. 
  • Untuk kamu yang ingin melporkan channel tersebut. Dengan cara mengetuk profil channel tersebut lalu pergi ke menu Report/Laporkan.
  • Berikan Kategori laporan channel tersebut.
Dengan cara demikian kamu telah membantu pihak telegram. Dalam menemukan channel yang berkategori Negatif. Karena telegram dapat diakses siapa saja sehingga channel yang menyediakan konten nagatif tersebut. Dapat di salah gunakan atau berbahaya jika ditemukan oleh anak yang masih di bawah umur. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.   
 
 
Show Comments