Mengenal Kegunaan Aplikasi Charge.IN

aplikasi charger.in

Infotvsatelit.com- Sejak awal perkembangan tekhnologi pada perusahaan otomotif, yang mengembangkan penggunaan tenaga listrik sebagai bahan bakar. Semakin terlihat akan bermunculan sederet mobil bertenaga listrik full pada pasar otomotif Indonesia. Pengembangan mobil listrik dalam negeri juga mendapat respon positif oleh pemerintah Indonesia dengan adanya Perpres mengenai percepatan pengembangan kendaraaan bermotor listrik. 


Penggunaan kendaraan bertenaga listrik dapat mampu secara perlahan, memperbaiki kerusakaan lingkungan akan populasi udara. Yang di sebabkan oleh pembuangan gas emisi dari kendaraan berbahan bakar minyak. Dengan adanya terobosan tekhnologi pada perusahaan otomotif yang menggunakan tenaga listrik banyak mendapat dukungan, serta masyarakat yang ingin memiliki kendaraan juga lebih melirik akan menggunakan mobil listrik. 


Selain mobil listrik menjadi trobosan kendaraan yang ramah lingkungan, mobil listrik juga dapat menghemat pengeluaran pembeliaan bakar bakar berdasarkan pengakuan dari pengguna mobil listrik. Saat ini pengguna mobil lstrik tidak perlu khawatir akan pengisian ulang listrik mobil. Karena beberapa hari lalu PT. PLN merilis stasiun pengisian mobil listrik dan juga Aplikasi Charge.IN yang terintegrasi dengan stasiun pengisian. Sehingga pengguna mobil listrik dapat mudah melakukan pengisian ulang listrik mobil.


aplikasi charge.in


Apa Itu Aplikasi Charge.IN  


Aplikasi mobile yang dapat terpasang di semua versi os smartphone. Aplikasi ini dapat pengguna mobil listrik gunakan untuk pembelian jumlah beban listrik yang akan mereka isikan. Aplikasi yang telah terintegrasi dengan alat pengisian listrik. Sehingga saat pengguna menentukan jumlah pembelian dan melakukan pengisian maka alat pengisian akan berhenti mengisi sesuai jumlah listrik yang talah pengguna beli pada aplikas Charge.IN.

Aplikasi ini juga membantu penggunan mobil listrik untuk menemukan stasiun pengisian ulang listrik. Untuk pembayaran kamu dapat menghubungakan aplikasi dengan akun Link Aja sehingga membuat kamu lebih praktis pembayaran. 

Saat pengguna mobil listrik akan melakukan pengisian ulang menggunakan listrik rumah. Pihak PLN memberikan potongan sebesar 30% pada jam pengisian antara jam 22.00 - 06.00 Wib. Penggunan dapat mengajukan pemasangan home charging melalui aplikasi. Potongan ini hanya berlaku untuk pengisian ulang mobil listrik.


Penutup. 


Demikian ulasan terkait mengenal kegunaan aplikasi Charge.IN yang memudahkan pengguna mobil listrik. Melakukan pembelian listrik untuk melakukan pengisian ulang listrik pada mobil mereka. Semoga bermanfaat dan terimakasih. 
  

Artikel Terkait

Silakan tambahkan komentar Anda.
EmoticonEmoticon